Iklan Anda

Bisnis Online Terbaik - Bisnis Online Yang Sudah Terbukti, Teruji dan Terbaik di Indonesia.

Tentang @lienet

Selamat datang saya ucapkan bagi anda yang telah sampai di sini,
@lienet adalah sebuah nama usaha yang bergerak di bidang pelayanan jaringan internet. Pelayanan tersebut sering kita sebut dengan warung internet atau Warnet. Saya tertarik mendirikan usaha ini karena melihat potensi yang luar biasa yang belum tersentuh sepenuhnya oleh Internet. 

Di era globalisasi ini, kita seharusnya sudah mempersiapkan diri menghadapi persaingan yang ketat di masa depan. Salah satunya dengan memahami dunia baru yang disebut 
Internet. Bagi anda yang telah sampai disini tentu sudah tidak asing lagi dengan dunia internet, betul?
Tetapi diluar sana masih banyak teman-teman kita yang tidak bisa menikmati dunia internet ini.
Internet bisa menjadi dunia kedua manusia di masa mendatang. Oleh karena itu pendidikan IT memang sangat diperlukan untuk semua orang yang akan menghadapi ganasnya era globalisasi. Jadi saran saya jangan pelit berbagi ilmu kepada sesama, demi kamajuan bangsa dan negara.

Kita tidak perlu takut dengan ancaman era globalisasi. Hanya saja kita perlu menyiapkan diri untuk menghadapinya, yaitu dengan cara belajar teknologi, komputer, internet, dan pemanfaatanya. Banyak pengusaha sukses yang mendapatkan penghasilan ribua kali lipat dengan memanfaatkan Internet. Kok bisa? Karena kita bisa memasarkan produk atau jasa kita kepada pelanggan lewat internet.

Saya melihat potensi yang luar biasa ini, dan saya ingin memfasilitasi anda semua dan orang-orang di luar sana yang masih belum melihat peluang besar ini. Saya yakin masih banyak diantara kita yang belum bisa melihat teknologi Internet ini.

Semoga denga sedikit tulisan ini dapat memnumbuhkan semangat kita untuk berbagi kepad sasama tentang ilmu pengetahuan teknologi demi kemajuan kita bersama.
Jayalah Indonesiaku, hadapi masa depan dengan semangat baru.

This entry was posted in

Leave a Reply