Iklan Anda

Bisnis Online Terbaik - Bisnis Online Yang Sudah Terbukti, Teruji dan Terbaik di Indonesia.

Twitter Auto Follow

Situs Twitter Auto Followers : Perbanyak Follower Dengan Cara Mudah
Assalamualaikum Wr. Wb. Siang sobat semua :). Hari ini saya akan berbagi Link Situs Twitter Auto Followers yang mungkin sangat berguna buat sobat yang suka exist di Twitter hehe. Mempunyai follower (istilah untuk seseorang yang me-follow akun kita) banyak, mungkin menimbulkan perasaan tersendiri bagi si empunya akun, mungkin mereka merasa terkenal dan punya banyak penggemar hehe, maka dari itu banyak orang-orang yang menggunakan berbagai cara untuk meningkatkan followers nya, salah satunya dengan menggunakan fasilitas Situs Twitter Auto Followers. Oke, langsung saja tanpa berlama-lama berikut alamat situs-situs tersebut :)
1. http://hitfollow.info/logintra.php
2. http://plusfollower.info/
3. http://newfollow.info/loginmf.php
4. http://followback.info/loginwgi.php
5. http://letgetmorefollowers.info/
Tata caranya berikut ini :
1. Pertama login ke akun Twiiter sobat
2. Kunjungi semua url/link di atas
3. Setelah semua dikunjungi, masukkan username + password akun Twitter kamu pada semua web di atas. Tenang 100% aman. Kalau takut, coba aja pakai akun palsu :P
4. Selanjutnya ikuti petunjuk dari masing - masing web di atas.
5. Sampai detik ini apabila semua web di atas anda jalankan secara bersamaan, minimal 200 followers/hari untuk akun Twitter anda. Alhamdulillah yah hehe :)
6. Web - web di atas hanya bisa sobat gunakan 1 x 24 jam

Oke demikian postingan Tips N Trik kali ini, maaf ya kalau ada salah kata dan istilah hehe :). Oh ya sobat juga bisa Follow akun saya di @agusaliusman hehe #PromosiDikit. Ok, akhir kata Keep Sharing & Smile :). Wassalamualaikum Wr. Wb.

Sumber dengan perubahan : http://blog.cyber4rt.com/412

This entry was posted in

Leave a Reply